Resort Alamanis


Resort Alamanis


Resortb ini berada di jalan raya cirebon kuningan, jawa barat. Pilihan berkibur di Desa Alamanis Resort sangat cocok untuk para pekerja kantoran yang sangat penat maupun orang orang biasanya melakukan kegiatan di hari biasa dan sedang berlibur, fasilitas yang di sediakan pun lengkap menjadikan paket yang sempurna untuk mendapatkan liburan yang berkualitas.


Desa Alamanis Resort berdiri di atas lahan yang begitu luas sekitar 2 hektar di daerah Beber, Kuningan. Resort yang terletak di kaki Gunung Ciremai ini mengusung konsep alam pedesaan yang benar benar menyatu dengan alam., hampir di setiap unit bangunannya terbuat dari kayu, resort ini pun samgat meneduhkan karena terdiri banyak pohon tumbuh menjulang.


Setiap pengunjung yang datang ke resort ini dipastikan akan mendapatkan pengalaman kembali ke kampung halaman. Karena saat menginjakkan kaki ke resort di kuningan ini pengunjung akan disambut dengan alunan musik gamelan yang khas dan barang barang properti yang etnik.


Pemandangan alam yang yang indah dan suasana pedesaan yang menenangkan, ditambah ruang kamar yang luas dan fasilitas yang lengkap, akan menciptakan pengalaman liburan yang nyaman.


Ruangan yang ada di Desa Alamanis Resort ini dinamai dengan nama yang berhubungan dengan desa. Misalnya, lobi, di ganti menjadi ‘kantor kepala desa’. Namun tak hanya sampai disitu, keunikan lain dari resort ini adalah kartu tanda pengubnjung. Setiap tamu yang menghuni ke resort ini di haruskan mendaftarkan diri. Setelah terdaftar maka pengunjung akan mendapatkan KTP atau Kartu tanda Penghuni. Dimana kartu itu agar memudahkan pengunjung resort untuk datang lagi di kemudian hari.


Desa Alamanis Resort tak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang indah, tapi resort ini menjadi pelarian terbaik karena di sana banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk bersenang senang atau merileksasikan pikiran.


Pertama terdapat kolam renang, Desa Alamanis Resort memiliki kolam renang di luar ruangan dengan pemandangan pepohonan hijau rindang dan air yang begitu segar. Kemudian tamu tamu hotel bisa mengikuti yoga yang dilakukan setiap pagi. Melakukan gerakan gerakan yang menenangkan pikiran dan hati, suasanan alam yang tenang semakin mendukung kegiatan ini. Saat malam hari tiba, para tamu hotel bisa menikmati makan malam dengan perapian yang ada di tengahnya. Duduk berbincang sambil menikmati hidangan lezat yang disajikan desa alamanis resort akan mencciptakan pengalaman yang berbeda.


Ditambah lagi, resort di gronggong ini pun menyediakan fasilitas barbekyu. Desa Alamanis Resort bisa jadi pilihan terbaik untk habiskan akhir pekan bersama teman teman atau keluarga. Sejenak kabur dari kebisingan kota dan menyepi di tengah alam pedesaan Desa Alamanis Resort.


Dengan fasilitas yang ada rasanya para tamu tak perlu lagi keluar dari resort untuk menemukan destinasi wisata alam atau mencari tempat wisata untuk anak – anak. Satu resort yang sediakan semua kebutuhan liburan para pengunjungnya.


Menyediakan akses wi – fi gratis, desa alamanis resort menyediakan kamar kamar. Tersedia meja layanan wisata untukn membantu anda merencanakan kegiatan harian.


Unit – unit di resort dilengkapi dengan area tempat duduk dan TV layar datar saluran satelit. Pemandangan gunung juga dapat dinikmati dari beberapa kamar. Pilihan sarapan prasmanan dan ala carte tersedia setiap pagi di desa alamanis resort. Pengunjung atau tamu dapat mencicipi makanan di restoran akonmodasi yang mengkhususkan diri pada masakan prancis.


Staf resepsionis 24 jam yang fasih berbahasa inggris dan indonesia siap membantu anda.