Apita Resort


Di kawasan objek wisata gronggong kabupaten cirebon sekarang ini banyak menghadirkan konsep view terbaiknya, baik di rumah makan atau area kongkow dengan pemandangan alam yang sangat terbka. Apita resort merupakan satu satunya tempat yang mengedepankan konsep family resort. Selain memiliki keunggulan lainnya dikarenakan berada di ketinggian dataran kota cirebon , sehingga berbagai fasilitas yang dihadirkannya pun akan lebih mengutamakan view terbaiknya.


Apita resort ini bisa menampung jumlah kapasitas sebanyak 150 orang pengunjung, pengunjung dapat memanfaatkan tempat ini bukan hanya untuk sekedar bersantai saja tetapi apita resort juga bisa di jadikan sebagai tempat hiburan bagin keluarga atau bersama teman – teman .


Di pita Resort ini pula untuk menambah semarak, maka menghadirkan live music baik itu dangdut, pop maupun musik rock yang di gelar setiap hari. Sementara apabila anda mengunjungi apita resort ini pada akhir pekan, maka akan ada bintang tamu yang hadir . Kawasan yang sepi dari keramaian menjadi ramai, memanjakan para pengnjung apita resort dengan suasana nyaman dan relax dengan beragam fasilitas yang dimiliki apita resort .


Dengan mengusung konsep family resort , tentunya di sediakan beragam hidangan dan minuman penghangat maupun penyegar badan sembari menikmati hidangan makanan ringan , dan berat bersama segelas jus maupun minuman penyegar lainnya.


Tempat ini pun sangat cocok untuk para anak muda pergi hangout dengan teman temannya bercanda tawa ria sambil menikmati makanan yanmg ada, tempat ini juga sedang happening banget, kalau siang tempat ini mungkin sepi dan ramainya jika malam tiba, karena banyak orag orqang yang sekedar nongkrong.


Bagian dalam di dominasi tempat duduk warna putih dan merah muda funchsia sedang di bagian luarnya di lengkapi sofa sofa bulat besar warna dark purple. Sofa – sofa lucu ini nih yang sangat menarik pengunjung terutama anak remaja untuk ber foto – foto ria. Sofa – sofanya pun samhgat nyaman untujk bersantai sambil menikmati pemandangan apalagi ditambah bantal – bantal kecil pula .


Adapun fasilitas room karaoke dengan konsep dan interior sedemikian rupa di padu tata ruang ekslusiv minimalis teknologi modern.


Free room karaoke 2 jam untuk keluarga dan pelajar mulai pukul 12.00 sampai dengan 17.00 WIB dengan fasilitas : kualitas sound system terbaik, ekslusif minimalis , nice room dan pakjet yang tentunya sangat menarik pengunjung.


Tempat ini sangat disarankan bagi kalian yang butuh rileks , bersantai , berliburan di waktu sengga ng dengan tidak perlu mengeluarkan kocek yang bewghitu besar.


Lokasi tepatnya berada di samping the radiant , apita resort pun bisa dipakai untuk acara cara besar seperti pertemuan – pertemuan maupun pernikahan ataupun acara besar lainnya . tempat yang luas dan adapula ballroomnya, parkiran yang sangat memadai untuk para hadirin, tempat ya ng berkonsep sangat menarik tentunya sangat cocok untuk acara – acar besar terutama pernikahan.


Walaupun apita resort ini bisa dikatakan cukup jauh dari kota cirebon maupun kota kuningan tetapi apita resort ini terkenal dan happening banget. Karena memang semua restaurant , hotel , maupun resort di kawasan gronggong , kabupaten cirebon ini semuanya menarik dan terkenal di kalangan orang cirebon maupun kuningan atau bahkan luuar kota karena keindahan yang disuguhkan masing masing tempat yang ada di gronggong ini. karena keindahan yang disuguhkan masing masing tempat yang ada di gronggong ini.