Golden View


Golden view


Golden view terletak di jalan raya, gronggong, jawa barat merupakan sebuah resto di bukit gronggong yang tak kalah menarik. Resto ini menyajikan pemandangan kota cirebpn dari atas yang begitu indah dari bukit gronggong sangat disarankan apabila mengunjungi tempat ini pada sore hingga malam hari. Tempat yang lebih berkelas di bandingkan dengan temapat yang lainnya dengan tatanan resto yang begitu rapih dan elegan, tempat ini pula tampak seperti caffe-coffe yang berada di kota bali, sngat menarik dan gak kalah keren nan kece deh!


Menu utama dari resto golden view ini adalah seafood, kota cirebon berada di sisi laut, maka hasil laut yang sangat amat berlimpah ini resto golden view manfaatkan, namun bukan hanya seafood loh yang disediakan oleh resto golden view ini, tenang saja bagi kalian yang tidak suka seafood atau bahkan alergi dengan seafood, golden view menyajikan menu lain yang dapat di santap oleh pengunjung. Seperti sayuran, fried chicken, nasi goreng, mie goreng, dan desert yang sangat menggunggah selera. Walaupun harga yang ditentukan mungkin lebih tinggi di bandingkan resto lainnya di sekitar gronggong, tapi worth it to try! Apalagi buat kalian yang sangat ngincer tempat tempat unik dan elegan, harga di menu golden view ini sangat setimpal dengan apa yang kita nikmati disana.


Golden view resto ini tidak jarang menjadi tempat untuk momen – momen tertentu seperti perayaan ulang tahun, atau sekedar kejutan kejutan manis untuk orang terkasih yang sudah di siapkan oleh golden view, namun kalian harus membooking terlebih dahulu dengan biaya tambahan tentunya, jadi harus siap kocek ya!


Goden view resto ini pula memiliki parkiran yang cukup luas untuk pengunjung, sehingga pengunjung tidak perlu memarkirkan kendraannya ke tempat lain yang jauh dari golden view resto ini.


Setelah spot – spot yang keren yang dapat dinikmati sambil menikmati makanan yang disediakan goden view, resto ini memiliki kekurangan diantaranya adalah tidak terdapat hiburan untuk pengunjung resto ini,sehingga pengunjung hanya bisa menikmati makanan dan sambil bercengkrama.


Tempat ini sangat disarankan untuk dikunjungi pada malam hari, karena pemandangan dari atas bukit gronggong yang indah, kita bisa melihat lampu – lampu, kendaraan yang tampak bergerak di malam hari, sangat romatis deh!