VIEW TERBAIK DI GRONGGONG

Salt Resto,Sebuah restoran atau rumah makan yang bersebelahan dengan Golden View. Bila ingin menikmati aneka menu seafood yang nikmat,anda bisa mampir ke Salt Sunda & Seafood. Tak hanya bisa menikmati beragam menu seafood yang sedap,anda juga akan disuguhkan suasana bersantap yang nyaman dengan pemandangan lampu kota udang yang memesona. Tempatnya di Jalan Raya Gronggong, Cirebon. Dari pusat kota Cirebon nya sendiri butuh waktu kurang lebih 15-20 menit jika pakai mobil. Tapi worth it banget kok view dan rasa nya. Salt Resto mengusung tema elegan minimalis,Salt Resto berada di dataran tinggi Cirebon di mana pengunjung bisa melihat view yang cantik banget dari atas balkon. Makanan yang ditawarkan sangat beragam,mulai dari seafood : gurame,kepiting,cumi,udang,dll. Sayurannya juga beragam dari mulai brokoli sampe kangkung yang ditumis atau di hotplate. Apalagi minumannya,dari mulai teh biasa sampe air kelapa dengan buahnya. Dengan harga yang murah meriah,namun dengan rasa yang menggoyang lidah. Porsi yang dihidangkan juga cukup besar,Cocok banget kalau membawa keluarga ke tempat ini.
Destinasi berikutnya yaitu The Radiant,sebuah tempat penginapan dengan bangunan yang menarik dan berlokasi sangat strategis,pengunjung tidak hanya datang untuk menginap tetapi juga datang untuk sekedar mengambil moment dengan berfoto karena mempunyai view yang sangat bagus,bukan hanya itu di The Radiant juga terdapat meeting room dan kafetaria,tempat ini sangat menarik dan banyak pengunjung. Hotel ini terletak di jalur Cirebon Kuningan tepatnya di lokasi yg dikenal dengan sebutan Gronggong. Bagi yang ingin “eksotis”,hotel ini memberikan pemandangan kota Cirebon di malam hari,suasananya sangat tenang karena berada di luar kota. Banyak ruang pertemuan untuk berbagai tipe bahkan dengan tamu undangan yg cukup banyak. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Dengan layanan professional,penuh perhatian,dan ramah demi kenyamanan anda selama menginap.
Destinasi selanjutnya yaitu Love Garden Cafe And Resto,yang bertempat di Jalan Raya Cirebon Kuningan Nomor 8,Cirebon. Tepatnya ada di tanjakan pertama Gronggong. Love Garden tidak lagi hanya menyajikan makanan dan minuman yang digemari oleh konsumen,tetapi juga menawarkan suasana yang “membangkitkan” imajinasi. Dengan demikian akan membuat para tamu merasa betah berlama-lama berada di kafe dan ingin datang kembali. Udaranya terasa sangat sejuk meskipun berada di dalam ruangan. Berbagai fasilitas lengkap juga dapat dinikmati disini,mulai dari Wifi ,karaoke,dan spot untuk berfoto. Dilihat dari bangunan di dalamnya,Love Garden terdiri dari dua lantai dan banyak memiliki ruang terbuka. Selain itu,Love Garden juga terdapat taman air yang menyejukan pandangan mata. Sementara untuk interior di dalam ruangan Love Garden,kursi dan mejanya dibuat dengan bahan rotan. Jika anda berada di Love Garden,anda akan berkesempatan menikmati pemandangan Kota Cirebon.
Yang berikutnya yaitu destinasi Golden View,yang terletak tepat di Jalan Raya Gronggong – Ciperna Cirebon. Golden View Resto menjanjikan tempat yang romantis untuk menikmati makanan disaat menjelang senja dan langit beranjak gelap. Golden View menyediakan Menu Western dan Seafood,seperti menu Paket Nasi, PENYET, STEAK, RAMEN, BENTO, Nasi Goreng, Kwetiau, aneka cemilan dan minuman dll. Cocok juga untuk acara meeting, reunian, birtday party, arisan, party, dinner dll. Anda dapat menikmati keindahan kota cirebon dari atas balkon. Selain harga nya terjangkau banyak varian paketnya di tambah suasana pemandangan yang begitu indah,sejuk,dan hangat untuk acara kebersamaan.