Love Garden


Love Garden


Love Garden merupakan sebuah resto di kawasan bukit gronggong, Cirebon, Jawa Barat. Resto ini berada di tikungan tanjakan Jalan Gronggong apabila kita jalan dari arah Cirebon ke Kuningan. Resto ini tidak berada di tanjakan jalan gronggong jika kita jalan dari arah kota Cirebon menju kota Kuningan. Meski resto ini tidak berada di titik puncak bukit gronggong, akan tetapi love garden resto ini tidak kalah menarik dari resto-resto lainnya yang ada di bukit gronggong. Love garden ini bukanlah resto yang sudah lama berdiri, sehingga masih banyak masyarakat atau wisatawan yang penasaran bagaimana isi resto love garden ini. Love garden resto ini lebih cocok untuk acara yang melibatkan banyak orang, karena resto ini dengan tempat yang luas dan terbuka. Resto ini tidak lagi hanya menyajikan makanan dan minuman yang di gemari oleh konsumen, akan tetapi juga menawarkan suasana yang membangkitkan imajinasi. Dengan konsep resto condong untuk anak muda, maka tempat ini sangat instagramable bagi orang yang menyukai foto foto di tempat unik. Namun banyak juga rombongan keluarga yang datang, karna harga makanan dan minuman yang relatif terjangkau, dengan demikian membuat para pengunjung merasa betah dan selalu ingin berlama-lama berada di resto ini dan tentunya ingin datang kembali.


Di love garden memiliki banyak fasilitas yang tentunya membuat para pengunjung betah untuk berlama lama dan hanya sekedar nongkrong di tempat ini, karena di resto ini memiliki banyak fasilitas mulai dari wifi, karaoke yang sangat tepat untuk pengunjung yang datang dengan teman teman atau keluarga, spot untuk berfoto dengan pemandangan yang asri, selain itu juga, di love garden terdapat taman air yang sangat menyejukkan mata para pengunjung, sudah disuguhi pemandangan alam yang indah di tambah lagi love garden sendiri memiliki taman air, wah, sudah jelas cocok untuk sekedar bersantai.


Beralih melihat dari bangunan love garden resto ini, di dalamnya love garden ini terdiri dari dua lantai dan sebagian besar dari tempat ini adalah tempat yang terbuka. Sementara untuk interior sendiri,seperti kursi dan mejanya dibuat dengan bahan rotan yang menghasilkan kesan alam. Lantai bawah sebagai tempat parkir motor dan mobil, dan lantai kedua sebagai tempat restoran, dilantai pertama juga terdapat spot foto dimana sebagai latarnya adalah restoran love garden.


Resto love garden bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul mulai dari kalangan remaja hingga kalangan orang tua, tempat tersebut bisa digunakan remaja untuk berdiskusi mengerjakan tugas karena dengan pemandangan yang sejuk dan wilayahnya yang sepi, sehingga disaat berdiskusi ataupun mengerjakan tugas bisa mengerjakan dengan tenang dan damai.


Jika dimalam hari, suasa yg ada di resto love garden, disana kita bisa merasakan keindahan night view in love garden, kita bisa melihat wilayah cirebon dimalam hari, dan lampu lampu indah dimalam hari yang membuat para pengunjung betah berada di resto love garden, karena sangat bagus sekali buat spot berfoto.


Makanan di resto love garden itu sangat amat enak, dengan harga yang relatif terjangkau, mulai dari nasi goreng, nasi ikan ayam dan lain lain, dengan nama menu makanan yang unik membuat kita tertarik untuki memesan makanan tersebut, begitupun minumannya, ada minuman juice, ada es kelapa manis, ada kopi juga, pokoknya kita bisa memesan minuman bergantung dengan cuaca yang ada di kawasan tersebut.